10 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2022, Hasilnya Keren

Yuk coba Aplikasi edit foto jadi kartun di handphone kamu, cukup dengan HP dengan fitur kamera bagus dan harga terjangkau. Kamu bisa membuat dan membagikan foto hasil editanmu  ke medsos seperti Instagram dan Facebook. Berikut ini beberapa aplikasi edit foto jadi kartun yang bisa kamu peroleh di playstore Android. Berikut 9 aplikasi yang terbaik;

1. ToonMe.

toonme

Aplikasi ToonMe adalah salah satu aplikasi edit foto jadi kartun pilihan. Dengan aplikasi ToonMe, kamu bisa mengubah fotomu menjadi kartun dengan fitur edit Artificial Intelligence. Aplikasi ToonMe dapat mengubah foto selfie menjadi kartun.

Coba Aplikasi ToonMe aplikasi edit foto jadi kartun disini

2. Meitu.

meitu

Aplikasi edit foto jadi kartun Meitu ini telah di unduh lebih dari 50 juta pengguna. Dengan filter kartun  pilihan dan beragam tools yang sangat bermanfaat untuk memudahkan kamu mengubah foto menjadi kartun.

Coba Aplikasi Meitu aplikasi edit foto jadi kartun disini

3. PicsArt Photo Studio.

picsart

Selain untuk mengedit foto, PicsArt Photo Studio bisa juga untuk aplikasi edit foto jadi kartun. Untuk membuat foto menjadi kartun, kamu bisa pilih opsi “Edit” dan menggunakan filter “Cartoonizer” dan mengubah foto kamu menjadi kartun.

Coba Aplikasi PicsArt Photo Studio aplikasi edit foto jadi kartun disini

4. Pixlr.

pixrl

Aplikasi Pixlr bisa edit foto menjadi kartun 3D. Dengan tampilan yang sangat sederhana memudahkan kamu dalam mengaplikasikan mode kartun pada foto pilihan. Banyak tools untuk  menyunting foto seperti  membuat photo collage.

Coba Aplikasi Pixlr aplikasi edit foto jadi kartun disini

5. Voila AI Artist Cartoon Photo.

Voila AI Artist Cartoon Photo

Aplikasi Voila AI Artist Cartoon Photo adalah aplikasi edit foto jadi kartun pilihan selanjutnya. Kamu bisa menjadikan foto selfie kamu menjadi kartun dengan mudah. Dengan filter yang tersedia kamu bisa membuat foto menjadi beragam mode kartun.

Coba Aplikasi Voila AI Artist Cartoon Photo aplikasi edit foto jadi kartun disini

6. Prisma Photo Editor.

Prisma Photo Editor

Aplikasi Prisma Photo Editor ini bisa di gunakan sebagai aplikasi edit foto jadi kartun. Kamu bisa aplikasikan filter yang tersedia seperti Dallas, Gothic, hingga Mononoke untuk membuat fotomu menjadi seperti kartun.

Coba Aplikasi Prisma Photo Editor aplikasi edit foto jadi kartun disini

7. MomentCam.

MomentCam

Aplikasi MomentCam adalah aplikasi yang telah lama menemani para pengguna yang gemar bentuk karikatur. Dengan berbagai template kamu bisa merasakan keunggulan dari aplikasi edit foto jadi kartun ini.

Coba Aplikasi Momentcam aplikasi edit foto jadi kartun disini

8. ToonApp.

ToonAppAplikasi ToonApp adalah aplikasi edit foto jadi kartun pilihan selanjutnya. Beragam fitur filter kartun pada wajah, hingga layouts kartun  yang ada pada aplikasi edit foto jadi kartun ini. Filter  background juga sangat beragam.

Coba Aplikasi ToonApp aplikasi edit foto jadi kartun disini

9. Cartoon Photo Editor.

Cartoon Photo Editor

Yang terakhir, Aplikasi Cartoon Photo Editor kamu bisa membuat foto kamu menjadi kartun -ala lukisan tangan. Aplikasi edit foto jadi kartun ini sangat baik di bidangnya yang memberikan efek keren nan artistik. Dengan aplikasi Cartoon Photo Editor  ini, kamu bisa mengubah fotomu menjadi kartun, sketch, dan lukisan.

Coba Aplikasi Prisma Photo Editor aplikasi edit foto jadi kartun disini