Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni – Mari Meriahkan Dengan Twibbon Hari Lahir Pancasila

Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia dan juga sebagai alat pemersatu bangsa. Pancasila memiliki makna menyatukan masyarakat dengan segala perbedaan yang ada. Makna lainnya, Hari Lahir Pancasila sebagai jembatan untuk mengingat kembali perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan Pancasila. Tak hanya mengingat, tetapi juga mengenang, menghormati, juga menghargai.

Keputusan Presiden No. 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila, menetapkan 1 Juni sebagai peringatan Hari Lahir Pancasila. Dasar atau alasan pemilihan tanggal tersebut karena bertepatan pada momen ketika gagasan tentang dasar Republik Indonesia dicetuskan oleh Soekarno melalui pidatonya. Soekarno saat itu mengusulkan lima dasar negara yang kita kenal dengan Pancasila.

Dalam rangka mengenang para pendiri bangsa, Negeripos.com menyediakan link twibbon yang bisa kamu pake untuk di publis di sosial media dan memeriahkan hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2022.

Contoh Template Design Twibbon Hari Lahir Pancasila

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

Pasang Fotomu Disini

Cara Membuat Twibbon Hari Lahir Pancasila

Cara membuat twibbon ucapan selamat Hari Lahir Pancasila 2022 cukup mudah, simak langkah-langkah mudah berikut ini :

  • Pertama Klik link template twibbon yang kamu suka diatas atau di bawah ini.
  • Kemudian klik tombol yang ada di bawah gambar “Choose a Photo” untuk mulai upload foto yang ingin kamu gunakan sebagai foto didalam frame twibbon.
  • Kamu bisa menggeser atau membesar mengecilkan foto jika ukurannya kurang pas. Atau jika fotonya kurang sreg, kamu bisa ganti dengan klik tombol “Change Photo”
  • Untuk menyimpan kamu bisa klik tombol “Next” dan klik tombol “download, foto kamu langsung tersimpan di galery HP kamu.
  • Sekarang kamu bisa share foto kamu di whatsapp, facebook, ig dan profile medsos lainnya.

Demikianlah tutorial membuat desain twibbon Hari Lahir Pancasila 2022 yang bisa kamu gunakan,semoga bermanfaat.