Aplikasi Pengecil Size Foto tanpa Mengurangi Kualitas HD

Aplikasi Pengecil Size Foto – Handphone zaman sekarang semakin canggih saja. Berbagai fitur unggulan dimunculkan pada produk terbarunya. Salah satu yang menjadi andalan biasanya adalah kamera. Seiring berkembangnya kamera ,semakin tinggi resolusinya, semakin tinggi juga size file foto yang dihasilkan.Tentu saja ini akan menjadi masalah jika kita ingin meng-upload foto tentu akan butuh kecepatan internet yang tinggi dan mungkin juga membuang-buang jatah kuota internet kalian.

Walau begitu manusia selalu berinovasi untuk mengatasi masalah yang dialaminya. Untuk mengatasi masalah ini, para developer membuat aplikasi pengompres foto.Sesuai namanya aplikasi ini bertujuan untuk mengurangi size foto.Berikut ini TrenApp akan me-review salah satu aplikasi pengompres foto di Android yaitu Photo Resizer HD.

Fungsi utama tentu untuk mengecilkan size foto seperti aplikasi pengompres foto yang lain.Fungsi dasar juga hampir sama seperti crop, rotate, flip vertical/horizontal.

Keunggulannya Photo Resizer HD bisa mengompres banyak foto secara bersama. Aplikasi ini cocok bagi yang hobi foto ratusan kali dalam satu moment atau event lalu upload ke sosmed. Setelah dikompres pun foto masih bisa diatur lagi ketajaman warnanya.

Copy paste deskripsi langsung dari halaman Google Play-nya

Photo Resizer HD is simple and easy to use application for resizing single and multiple images.

With this app you can resize/shrink your photos before sending them by Email or uploading them to any social services.

Features:

– Batch resize multiple photos. (If you want to batch resize multiple images , you have to select them in the standalone gallery app and then share them to “Photo Resizer HD”)

– Photo Editing Tools – Rotate, Crop, Horizontal and Vertical Flip.

– Sharpen photos after resize

– Configurable size and quality

– Keep EXIF tags

– Save reduced images to SD card

– Share photos to other apps.

Tips:

1. How to batch resize multiple photos:

– open standalone gallery app or another image browser

– select images and share them to “Photo Resizer HD”

– set parameters and press “Shrink” button to resize your photos.

Jadi bagaimana ? tertarik untuk mendownloadnya ? ini link download langsung dari Google Play.

Aplikasi Photo Resizer HD