Cara Menjalankan 2 Aplikasi Sekaligus dengan Tiny Apps

Sudah tahukah anda dengan aplikasi yang bernama Tiny Apps (Floating)? Aplikasi ini memang dirakit dan ciptakan dengan fungsi yang unik, fungsi utama dari aplikasi Tiny Apps adalah dapat bertugas menjalankan 2 aplikasi secara langsung atau sekaligus. Jika anda pernah tahu dengan fitur yang dimiliki oleh salah satu smartphone Samsung, yaitu Samsung Galaxy Note 4. Smartphone tersebut juga dilengkapi dengan fitur Tiny Apps yang bertugas untuk menjalankan banyak aplikasi secara langsung atau sekaligus. Fitur tersebut juga menyediakan tampilan Multi Window atau menjalankan 2 aplikasi dengan 2 tampilan juga, ataupun menggunakan 1 tampilan saja.

Aplikasi Tiny Apps (Floating) memang memiliki fitur dan memiliki fungsi yang cukup menarik, sehingga banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi Tiny Apps untuk tugas tugas yang cepat menggunakan smartphone. Mungkin anda perlu tahu tentang apa saja fitur yang dibenamkan pada aplikasi Tiny Apps. Dibawah ini adalah beberapa fitur yang disediakan aplikasi tersebut.

Fitur Fitur Aplikasi Tiny Apps (Floating)

Dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, lebih dari 2 aplikasi juga bisa. Jangan ragu untuk menggunakan aplikasi Tiny Apps dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.
Tampilan yang sederhana membuat aplikasi Tiny Apps menjadi mudah pengoperasiannya dan tidak lelet.
Jendela saat menjalankan apliaksi juga bisa diubah ukurannya serta bisa dipindah. Selain itu, aplikasi juga dapat dibuat menjadi ikon kecil sehingga dapat menghemat ruang pada tampilan smartphone.

Inilah beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi Tiny Apps (Floating), sehingga pengguna yang sibuk dan perlu cepat dalam menggunakan aplikasi di smartphone, bisa menggunakan apliaksi Tiny Apps, karena aplikasi tersebut memang sudah dirancang dan berfungsi untuk membantu anda dalam menjalankan aplikasi secara sekaligus.

Bagi anda yang ingin memiliki dan menginstall aplikasi Tiny Apps (Floating) di android atau di smartphone masing masing, dibawah ini ada link download aplikasi tersebut secara gratis. Aplikasi Tiny Apps (Floating) ini terakhir diperbaharui pada tanggal 30 Januari 2015.

Download Aplikasi Tiny Apps (Floating) Gratis