Asuransi Apa yang Cocok untuk Anda Saat Ini

Bagaimana kita bisa mengetahui Asuransi yang cocok untuk kondisi sekarang ini? Pertanyaan ini akan gampang di jawab jika nasabah atau pembeli polis dapat mengungkapkan atau menceritakan kehidupan kesehariannya atau dengan kata lain memberikan data diri secara personal.

Biasanya agen asuransi yang baik tidak akan menyodorkan langsung produk yang akan dijualnya, mereka akan melakukan pendekatan dengan Anda terlebih dahulu untuk membangun rasa kekeluargaan dan kepercayaan. Calon Nasabah tidak mungkin akan serta merta membeberkan atau bercerita mengenai ruang lingkup pribadinya jika tidak merasa nyaman dengan Agen.

Pilihlah Agen Asuransi yang sudah berpengalaman dan sering menangani kasus Asuransi dengan baik. Pilihlah Agen Asuransi yang total melayani atau dengan kata lain “menjadi agen asuransi adalah hidupnya”. Agen Asuransi yang seperti ini yang bisa dijadikan patokan, biasanya mereka akan melayani Anda dengan sungguh-sungguh tidak hanya mencari komisi semata.

Produk Asuransi tidak hanya identik dengan asuransi kesehatan saja, banyak produk asuransi yang dapat diambil guna memproteksi diri kita 10-20 tahun kedepan. Salah satu contoh adalah Asuransi Jiwa, memiliki Asuransi Jiwa sama seperti menabung, perbedaannya nilai tabungan kita 10 tahun kedepan akan berbeda jika kita tabungkan di bank. Mengapa? Karena di Asuransi biasanya perputaran uang kita akan dimasukan kedalam Investasi pasar uang dimana perputarannya dijalankan oleh pihak yang memang berkompeten disana.

Kelebihan dari Asuransi tentu saja PROTEKSI, inilah yang tidak dimiliki Bank. Ketika Anda meninggal Bank akan mengembalikan semua uang berserta dengan akumulasi bunga saja, namun dengan menabung di Asuransi, Anda akan mendapatkan uang pertanggungan yang sesuai dengan premi Asuransi. Nilai tabungan Anda meningkat plus Uang Pertanggungan, inilah kelebihan jika Anda berinvestasi di Asuransi.

Masih banyak produk Asuransi lainnya dimana inti dari Produk Asuransi adalah melindungi kita agar kita lebih mudah untuk melangkah 10-20 tahun kedepan.

Perlu diingat dan disadari nilai penting yang terkandung didalam Asuransi. Asuransi adalah sebuah perlindungan atau bisa dikatakan sebagai Ban Cadangan Anda ketika Anda berpergian, akan dipakai jika terjadi masalah dan akan menyertai Anda selalu kemana Anda pergi.

Bagaimana jika Perusahaan Asuransi Bangkrut? Pertanyaan yang sama juga perlu Anda tanyakan “Bagaimana jika Bank Bangkrut?” Perusahaan Asuransi yang baik pasti dapat membayar seluruh claim nasabah dan dilindungi oleh hukum jika tidak Anda tidak perlu membeli Polis dari perusahaan tersebut.

Jadi saran yang paling baik untuk memperoleh Produk Asuransi yang paling cocok:

  • Pilih Agen Asuransi yang bisa membuat Anda nyaman. Mintalah referensi kepada teman-teman Anda akan lebih gampang mendapatkan Agen Asuransi yang bagus.
  • Mintalah penjelasan sedetil-detilnya kepada Agen Asuransi Profesional Anda akan produk-produk Asuransi dari perusahaan satu ke perusahaan yang lainnya.
  • Mintalah pendapat teman atau rekan yang telah lebih dulu merasakan manfaat dari Asuransi yang akan anda beli. Positif dan Negatif pendapat teman Anda akan lebih memperkuat keputusan Anda untuk membeli.

Tags: asuransi yang cocok untuk kita, asuransi yang tepat untuk kita, memilih produk asuransi yang cocok