Cara Duplikat Layar Android Pacar Ke Ponsel Kamu

Cara Duplikat Layar Android Pacar Ke Ponsel Kamu – Kamu curiga dan Pengen tau aktifitas apa saja sedang dilakukan psangan kamu atau ingin menduplikat tampilan layar dari ponsel teman ke ponsel kamu? Jika benar berarti saat ini kamu membaca artikel yang tepat. Panduan ini akan sedikit memberikan trik jitu agar layar android pacar kamu dapat kita duplikat ke dalam ponsel kita.

Duplikat layar android dari ponsel lain ke ponsel kita biasa disebut dengan screen share atau bisa juga screen mirroring. Pada dasarnya konsep dari trik ini adalah melakukan sharing antar tampilan Android.

Fitur ini biasanya sering digunakan untuk keperluan perbaikan atau memandu seseorang dalam menggunakan software maupun aplikasi yang baru ia gunakan. Saya sendiri penah menggunakan Screen Share dari Android ke PC untuk keperluan demo aplikasi sidang skripsi, namun bukan dari Android ke Android lainnya.

Nah buat kamu yang mempunyai pasangan atau pacar juga bisa memanfaatkan trik ini loh. Misalnya dalam situasi jarak lokasi rumah kamu jauh dengan si Do’i dan terjadi masalah pada perangkat android nya sedangkan kamu bisa memberikan solusi maka tips ini sangat berguna untuk memandu langkah-langkah dari jarak jauh. Penasaran bukan, yuk simak hingga selesai :

Cara Jitu Duplikat Layar Android Pacar Ke Ponsel Kamu

Langkah 1 : Pastikan kedua ponsel Android sudah terinstall aplikasi Team viewer dan Quick Support

Langkah 2 : Jika kedua aplikasi tersebut sudah terpasang di ponsel android silahkan buka Aplikasi Quick Support

Langkah 3 : Setelah itu aplikasi akan menampilkan sebuah ID fungsi dari ID ini sebagai identitas pengenal berbagi tampilan layar.

Langkah 4 : Pada ponsel Android ke 2 silahkan akses situs Teamviewer melalui alamat https://start.teamviewer.com.

Langkah 5 : Silahkan masukkan ID perangkat yang diberikan pada langkah 3 dan Tap pada bagian Sambungkan ke Partner

Langkah 6 : Silahkan tunggu hingga proses koneksi kedua ponsel selesai.

Note : Jika muncul ikon segitiga seperti dambar diatas maka tandanya layar ponsel pacar kamu sudah terduplikat.

Nah itu tadi beberapa langkah tentang Cara Jitu Duplikat Layar Android Pacar Ke Ponsel Kamu. Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman kamu dan jangan lupa untuk menuliskan komentar melalui form yang sudah disediakan dibawah ini