Cobalah Aplikasi Telegram, Salah Satu Aplikasi Chat Terbaik

Telegram merupakan salah satu aplikasi chat terbaik yang pernah kami coba. Telegram memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia antar penggunanya. Telegram sebagai aplikasi chat terbaik mempunyai fitur dasar layaknya aplikasi chat lain yakni mengirim foto, audio, video, kontak, dan lokasi.Telegram sebagai salah satu aplikasi chat terbaik mempunyai fitur unggulan dari aplikasi lain.

Pertama bisa dijalankan di beberapa perangkat secara bersamaan. Ketika di smartphone kita sudah terpasang aplikasi Telegram, kita juga bisa menggunakannya di komputer tanpa kedua perangkat online bersamaan. Perbandingan dengan aplikasi lain, Whatsapp dan BBM. Jika kita menginginkan chat di komputer, aplikasi Whatsapp dan BBM harus terpasang di smartphone dan harus terhubung dengan internet. Boros kuota bukan?

Kedua, Telegram memiliki fitur bisa mengirimkan file atau documen selain foto, audio, dan video. File berekstensi .doc, .xls, .rar, .apk, dan yang lain bisa dikirim melalui Telegram. Bagaimana?

Ketiga, Telegram mempunyai grup dengan jumlah maksimal 200 orang. Tidak berhenti disini, jika masih merasa kurang grup bisa diupgrade menjadi supergrup dengan kapasitas pengguna mencapai 1000. Mau buat apa coba? Masih ada lagi kejutan dari telegram grup, yaitu ada fitur reply, mention, hashtag, dan forward.

Reply, beguna untuk membalas chat tertentu dari seseourang dengan menyertakan chat sumber dalam balasannya. Mention, digunakan untuk menandai teman dan akan mendapatkan notifikasi secara langsung walaupun grupnya dalam mode mute (notifikasi mati). Hashtag, sudah sangat terkenal di media sosial facebook, twitter, instagram, dan aplikasi media sosial yang lain. Kini fitur tersebut sudah bisa digunakan di Telegram. Forward, melanjutkan pesan dan bisa memberi komentar pada chat yang di forward.

Keempat, Telegram menyediakan sticker yang banyak dan gratis. Sekali lagi gratis. Aplikasi Telegram memakai format WebP untuk stickers sehingga sticker ditampilkan 5x lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi messenger lainnya. Sebagai pengguna kita juga diberi kesempatan untuk berkontribusi membuat sticker secara pribadi.

Begitu banyak fitur yang dimiliki oleh telegram, Ada satu yang fitur ketinggalan yaitu voice call. Tidak bisa telepon. Meskipun demikian, tidak akan mengurangi keasyikan dalam menggunakan Telegram. Fitur jitu terakhir, Telegram bisa digunakan oleh seseorang yang belum punya smartphnone. Asalkan punya nomor telepon kalian sdah bisa menikmati aplikasi ini via web ataupun aplikasi berbasi desktop. Selamat mencoba aplikasi chat terbaik ini, klik disini http://telegram.org